Promo Awal Ramadhan, Beli 2 Gratis 1 di HARRIS Hotel Batam Center

Promo Awal Ramadhan, Beli 2 Gratis 1 di HARRIS Hotel Batam Center

Promo Awal Ramadhan, Beli 2 Gratis 1 di HARRIS Hotel Batam Center

Umumnya, kebersamaan dengan keluarga melalui makan sahur dan berbuka bersama masih diprioritaskan di rumah. Namun, tak lantas kebersamaan ini tak bisa dibawa serta ke HARRIS Hotel Batam Center  yang menyediakan berbagai  promo spektakuler selama bulan Ramadhan ini. Yuk, cek promo awal Ramadhan yang ditawarkan oleh HARRIS Hotel Batam Center!

Promo Awal Ramadhan Beli 2 Gratis 1

Pada awal bulan Ramadhan di hari ke- 1, 2, 3, HARRIS Hotel Batam Center memberikan penawaran promo awal Ramadhan yang menarik dan sangat sayang untuk dilewatkan.

Promo beli 2 Gratis 1! Dengan melakukan pembelian untuk 2 orang, Anda dapat mengajak satu orang lagi untuk ikut serta sehingga 3 orang dapat menikmati berbuka bersama di HARRIS Hotel Batam Center.

“Dengan paket yang dibandrol dengan harga Rp. 148.000 per orang, anda dapat menikmati lebih dari 75 jenis menu setiap hari nya”, Ujar Dila Bachmid, Cluster Marketing Communication Manager HARRIS Hotels Batam.

Konsep makanan yang disajikan tahun ini adalah kuliner Melayu dan Timur Tengah. Konsep kuliner ini dirancang khusus oleh Chef Ikhwan Tjiptadi, Executive Chef HARRIS Hotel Batam Center yang pernah bekerja di Dubai selama kurang lebih 15 bulan sehingga mempunyai pengalaman memasak menu-menu dari daerah Timur Tengah yang sebenarnya tidak jauh dari citarasa menu masakan Melayu.

“Diharapkan dengan konsep makanan Melayu dan Timur Tengah ini akan sesuai dengan cita rasa masyarakat Batam, khususnya bagi yang menjalankan ibadah puasa dan tentunya kepada semua masyarakat Batam yang ingin merasakan kuliner melayu dan timur tengah yang disediakan dengan standard hotel berbintang”, ujar Chef Ikhwan.

Paket Ramadhan di HARRIS Hotel sudah sangat terkenal dari tahun ke tahunnya. Baik dari rasa makanannya yang lezat, jumlah pilihan makanan yang banyak dan beraneka ragam, hiburan live music, serta hadiah lucky draw yang menarik.

“Selain menikmati berbuka bersama di HARRIS hotel, paket yang dibeli sudah termasuk dengan infaq untuk kaum duafa” tambah Dila.

Penasaran dengan menu yang akan dihadirkan setiap harinya di bulan Ramadhan? Yuk intip melalui link Google Drive berikut ini: https://drive.google.com/

Pertanyaan dan reservasi

Untuk memesan tempat untuk berbuka puasa di HARRIS Hotel Batam Center bisa menghubungi 0778-7498888.

Exit mobile version